1
MAN 2 News. Aksioma futsal untuk wilayah tengah MA Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan di GOR Sawitri pada kamis, 24 Januari 2019. Enam tim bertanding dengan sistem gugur memperebutkan tiket babak final antar wilayah, meliputi : MAN 2 Sumedang, MA Darussalam, MA Al-Falahiyah, MA Plus Al-Munir, MA YKDC dan MA Al-Ikhlas.


Tim futsal MAN 2 Sumedang mengirimkan squad terbaiknya yaitu : Alan (GK), Gilang (GK), Jajang, Jaenal, Agung, Acep, Dinan, Abdul Rohman, Eep dan Galuh. Dari pertandingan pertama ke pertandingan berikutnya, mereka memperlihatkan kerjasama tim dan permainan yang apik. Alhasil tim ini meraih juara 1 grup wilayah tengah mengalahkan tim MA Darussalam sebagai runner up dengan skor telak 5-0.

Kedua tim ini melaju ke babak final yang akan mempertemukan juara dan runer up tiap wilayah pada 9 February 2019 di GOR Sawitri. Tim lawan dari wilayah timur yaitu MAN 1 Sumedang dan MA Darul Hikmah sedangkan dari wilayah barat MA Muhammadiyah Tanjungsari dan MA GUPPI Pamulihan.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk madrasah dan berusaha semaksimal mungkin sebagai wujud semangat yang telah jadi slogan kami, yakni Malnedas Juara" kata Bapak Asep Tatang Romdloni, pelatih sekaligus pembina futsal di MAN 2 Sumedang. "Usaha, doa serta dukungan dari berbagai pihak sangat penting bagi kami, maka dari itu doakan tim kami agar bisa mengharumkan nama madrasah." lanjutnya.

Yang penasaran akan permainan cantik dan kerjasama tim futsal para juara tiap wilayah, yuk hadiri dan saksikan di GOR Sawitri Sumedang pada 9 February 2019. Tentunya prioritas dukungan serta support penuh kepada tim futsal MAN 2 Sumedang. Jangan lupa, yah!!!

Posting Komentar

 
Top