0
MAN 2 News. Sejumlah atlet pencak silat Balebat Sunda cabang MAN 2 Sumedang yang ikut turnamen tingkat Asia dan Internasional di Jakarta telah kembali bersekolah. Pak Hidayat, sang pelatih bersama anak-anak pulang dengan menggondol belasan medali pada ajang bergengsi yang diselenggarakan 2 tahun sekali tersebut. Mereka berhasil setelah menyingkirkan ribuan peserta dari berbagai daerah dan negara.

Medali yang dipersembahkan anak-anak eskul binaan pak Wawan Suparman kepada almamater meliputi 5 emas, 4 perak, dan 3 perunggu. Medali emas diraih oleh Anggi AP, Anggi PM, Prita, Ayu, dan Sofi. Medali perak direbut oleh Syarifah, Dian Sri, Sukma, dan M Rizki. Sedangkan perak oleh Rina, Ghofar, dan Desti.

Ada pesan dari Anggi AP, peraih medali emas, "Terus semangat untuk kalian adik-adik yang belum diberi kesempatan oleh Allah swt." Lanjutnya, "Tetap berlatih, optimis, dan terus mencoba di lain kesempatan." Tambahnya lagi, "Pemenang sejati ikhlas menerima kekalahan, belajarlah dari kekalahan dan siapkan untuk kemenangan pada pertandingan berikutnya.

Jadi, buat adik-adik lain, jangan putus semangat. Jangan putus asa, tetap berlatih dan berlatih. Buat siswa-siswi yang telah berjuang, PROUD OF YOU!

Posting Komentar

 
Top