0

MAN2 News. Kabar gembira datang dari salah satu Ekstrakurikuler yang ada di MAN2, Silat. Ya, silat yang berada di bawah Perguruan Balebat Sunda Sumedang ini akan mengikuti turnamen pencak silat tingkat Asia & Internasional di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Gelaran yang memperebutkan piala Walikota Jakarta Selatan ini, Balebat Sunda mengirimkan 17 orang perwakilan terbaiknya. Duabelas di antara perwakilan Balebat Sunda ini adalah siswa-siswi MAN 2 Sumedang.

Turnamen yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 20 Januari 2019 ini diikuti 2000-an peserta. Beberapa dari mereka berasal dari negara Malaysia, Thailand, dan Jepang. Pesertanya merupakan para pelajar SD, SMP, dan SMA sederajat, serta mahasiswa dan umum yang akan bertanding di kelas Tanding dan TGR.

Sejumlah siswa-siswi terbaik MAN 2 Sumedang yang ikut dalam turnamen tingkat Asia & Internasional, yaitu Prita, Syarifah, Sofiah, M. Rizki, ANggi Aprianty, Anggi Putri, Desti Permata, Rina, Sukma, Ghofar, Ayu, dan Dennisa.

Berikan doa terbaik kalian agar mereka bisa menjadi juara, ya guys.

Terima kasih kepada Bapak Drs. H. Ma'mun Khoer, M.Ag. selaku kepala MAN 2 Sumedang yang memberikan peluang kami untuk berlatih, bahkan berprestasi di turnamen yang telah beberapa kali kami ikuti. Dan penghargaan setinggi-tingginya kepada orang yang paling berjasa, Sang Pelatih kami, Bapak Yayat. Tidak lupa, salut dan acungan jempol kepada Pembimbing Ekstrakurikuler Silat MAN 2 Sumedang, Bapak Wawan Suparman, S.Ag. yang walaupun sibuk dengan kegiatan persiapan UNBK, namun tetap semangat dan terjun langsung dalam persiapan ke turnamen tingkat Asia dan Internasional ini.

Posting Komentar

 
Top